20120918

Teks Pembawa Acara I

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

الحمد لله رب العالمين, والصلاة والسلام على اشرف اللأنبياء والمرسلين وعلى اله وصحبه اجمعين اما بعد . اعوذ بالله من الشيطان الرجيم . بسم الله الرحمن الرحيم . يرفع الله الذين آمنوا منكم والذين أوتواالعلم درجات .
 Hadratal kirom, para Alim, Ulama’ Asatid wa Ustadzah yang kami mulyakan.

Hadirin-Hadirot, sahabat-sahabat yang berbahagia.
Pertama, marilah kita panjatkan rasa syukur kita kehadirat Allah SWT, karena berkat limpahan rahmat, hidayah serta inayah-Nya, kita dapat menghadiri acara rutin setiap akhir bulan yaitu pembacaan Sholawat Nabi sekaligus mensyukuri atas segala barokah, Rohman-Rohiim Allah yang diberikan kepada …………………………………………….
Kedua, sholawat dan salam semoga selalu kita curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, karena berkat beliau, kita menjadi umat yang terbaik dari umat-umat terdahulu yang pada akhirnya Nabi SAW juga memberi syafa’at kepada kita semua. Amin.
Untuk lebih di ridho-i Allah SWT serta Rasul-Nya, Marilah kita buka dengan bacaan Al-Fatihah.
الى حضرت النبي المصطاف سيدنا محمد . الفاتحة .
Adapun susunan acara pada sore hari ini adalah sebagai berikut:
  1. Pembukaan, yang telah kita lalui bersama tadi
  2. Pembacaan Sholawat Nabi
  3. Sambutan dari Pengurus Madrasah Diniyah
  4. Penutup/ Do’a
Asatid wa Ustadzah, Hadirin-Hadirot serta Sahabat-Sahabat yang berbahagia. Menginjak acara yang selanjutnya adalah ………………………. Kepada ……………………. kami persilahkan.
Kami sebagai pembawa acara pada kegiatan sore hari, atas nama shohibul hajjah, atas kehadiran Asatid wa Ustadzah, Hadirin-Hadirot serta Sahabat-Sahabat kami mengucapkan terima kasih dan apabila nantinya terdapat kekurangan dalam hidangan, tempat atau yang lainya kami sampaikan permohonan maaf.Dari kami pembawa acara cukup sekian.

 وَاللهُ مُوَّفِقْ اِلََى اَقْوَامِ الطَّا رِيْقِ
وَالسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

0 comments:

Post a Comment

Design by Miftahul Huda Media Center Visit Original Post Copyright 2012